Monday, April 27, 2015

smartphone flagship terbarunya, Lenovo K920 atau yang disebut dengan Vibe Z2 Pro


QP.Dot---> Lenovo yang tidak lama lagi akan menghadirkan smartphone flagship terbarunya, Lenovo K920 atau yang disebut dengan Vibe Z2 Pro. Rencananya, smartphone tersebut akan diperkenalkan di Cina pada awal bulan Agustus tahun ini. Sayangnya, belum juga diperkenalkan, spesifikasi smartphone tersebut telah diinformasikan oleh Arthur Wei, Chief Marketing Officer Lenovo untuk Cina yang diposting lewat situs Weibo miliknya.
 
 
Secara terbuka, Wei memperlihatkan jeroan Vibe Z2 Pro yang telah disokong dengan layar touchscreen QHD 6 inci dengan resolusi 256 1440 plus dukungan IPS. Tidak hanya itu, smartphone yang telah dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini memiliki kamera 16 MP dengan dua LED flash ditambah dukungan Optical Image Stabilization.
 
Sedangkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP masih dapat dimanfaatkan oleh para pecinta foto selfie. Dukungan lainnya yang tak kalah menarik adalah penggunaan RAM yang terbilang sangat besar, yakni 3 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB. Untuk memberi rasa nyaman kepada penggunanya agar dapat menjalankan beragam aplikasi yang ada, Lenovo telah membenamkan prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz.
 
Fitur lainnya yang turut disematkan oleh Lenovo ke dalam smartphone Vibe Z2 Pro adalah dukungan dual Sim card dan jaringan 4G LTE. Berbicara masalah baterai, Lenovo rupanya tidak tanggung-tanggung untuk menyematkan kapasitas baterai yang cukup besar ke dalam smartphone terbarunya ini, yakni sebesar 4000 mAh.
 
Sayangnya, ada dua hal yang belum disampaikan secara terbuka oleh Wei terkait dengan smartphone yang telah mengadopsi antarmuka Lenovo Vibe UI 2.0 ini, yaitu soal harga dan ketersedian di pasaran. Rumor yang beredar, smartphone ini rencananya juga akan dijual di pasar Asia, salah satunya Indonesia. Benarkah demikian?
 
sumber-(GSMArena)
 

No comments:

Post a Comment