Monday, September 28, 2015

Fakta di balik orang golongan darah O

Yang golongan darahnya O baca di bawah ini

Fakta tentang golongan darah O
*1. Orang yang bergolongan darah O banyak mendominasi 46% penduduk dunia, mereka dikenal sebagai ‘The Hunters’-pemburu, Karnivor.  
 (kenapa dijuluki sebagai pemburu??? bukankah lebih banyak yang diburu??? kita ambil contoh populasi hewan Karnivora dan Herbivora???? benar atau tidak tergantung penilaian anda)




*2. orang yang berTipe Darah O terkadang kukuh mempertahankan pendapatnya ke yang lain, tapi mereka malah jadi menganggap dirinya keras kepala.
  
*3. orang yang memiliki tipe darah O ini menghormati orang-orang tua dan para senior, tetapi tidak akan pernah membungkuk-bungkuk, atau menerima apa pun seperti "sorang pecundang", karena ia lebih baik mati daripada kehilangan harga dirinya.


*4. Orang yang bergolongan darah O itu seperti lebah. Siap memberi manfaat ke orang lain. Mereka tak akan menyerang tanpa alasan. mereka tidak akan menggangu kecuali anda mengganggunya.

*5. Orang yang bergolongan darah O itu disimbolkan ♥ . Pencinta sejati & Dicintai banyak orang. sehingga mereka terkadang menjadi pusat perhatian.

*6. Orang yang bergolongan darah O : (+) ekspresinya kuat. (-) terlalu memikirkan apa kata orang.

*7. Orang yang bergolongan darah O kurang bisa mengontrol keinginan & hasrat utk mencapai tujuan. tapi sekalinya punya target tertentu, dia tidak akan pernah menyerah.

*8. Orang yang bergolongan darah O cenderung Penasaran, maunya menang, hobi ngeluh Terhadap perkataan orang lain,  dan selalu ingin dipuji.

*9. Biasanya orang yang memiliki golongan darah O tidak suka untuk mengalah, namun kalo sudah menyangkut masalah persahabatan dia lebih baik mengalah.

*10. Orang yang bergolongan darah O sering bicara ceplas - ceplos dan apa adanya, jangan langsung marah degan ucapannya, biasanya yang mereka sampaikan beralasan. Konfirmasi ucapannya dan tanyakan maksudnya.

*11. orang yang bergolongan darah O Mudah beradaptasi dengan berbagai makanan pada lingkungan yang ditempatinya.

*12. Yang bisa bikin Orang yang bergolongan darah O SEMANGAT yaitu  habis mandi dan makan.

*13. Untuk makanan Orang yang bergolongan darah O, sebaiknya mengurangi makanan yang mengandung banyak karbo (jadi jangan makan nasi sama mie sekaligus). Konsumsilah daging sapi & ikan.

*14. untuk DIET  Tipe Darah O adalah low-carbo dan high-protein. Saran: daging, kacang merah, rumput laut. Hindari: kentang, kacang tanah, kopi, mie instan.

*15. dari semua jenis golongan darah, urutan ke-1 yang paling gampang menjadi gendut adalah Orang yang bergolongan darah O.

*16. Orang yang bergolongan darah O selain Nafsu makannya besar, cara makannyapun cepet, sehingga kalo lagi makan bareng pasti dia kayak orang kelaparan.

*17. Biasanya Untuk membuat dirinya nyaman, Orang yang bergolongan darah O lebih suka untuk mencari makanan yang enak.

*18. karena berjiwa leadership dan problem-solver, orang yang bergolongan darah O  Yang paling banyak jadi direktur dan pemimpin.

*19. Orang yang bergolongan darah O memiliki rasa cinta yang kuat, mereka menginginkan komitmen dari pasangannya.

*20. jika anda berpasangan dengan Orang yang bergolongan darah O ia akan cenderung posesif. hal ini dikarenakan tipe darah O adalah makhluk pecinta,  mereka akan memberikan sedikit ruang untuk mencemburuimu sebagai tanda rasa sayangnya.

*21. Pria dengan Tipe Darah O , suka dengan petualangan. Tipe pekerja keras. Romantis. Wanita Tipe darah O, suka dengan hal-hal romantis. Tapi bukan yang sekelas gombalan.

*22. Pasangan dengan Tipe Darah O dikenal ambisius. Cemburu adalah salah satu ungkapan rasa sayangnya padamu. jadi jangan terlalu menilai dia posesif, karena itu cara dia menunjukan rasanya padamu.

*23. Pasangan dengan Tipe Darah O adalah sosok makhluk yang setia, tetapi kadang kurang bisa mengkomunikasikan isi hati melalui ucapannya, wajar jika terjadi salah pengertian.

*24. Orang yang bergolongan darah O cenderung melakukan sesuatu tanpa banyak bertanya atau banyak alasan. karena itu Banyak pemimpin yang punya Tipe Darah ini.

*25. Orang yang bergolongan darah O paling tidak bisa yang namanya diem begitu liat ada kesempatan. They’re good initiators.

*26. jika anda memiliki Orangtua yang memiliki golongan darah O, tidak perlu dimasukkan hati ketika beliau marah. Itu hanya luapan sesaat aja kok, setelah itu mereka pasti nyesel

*27. Prinsip Orang yang bergolongan darah O dalam melakukan suatu pekerjaan : "just do my best ajalah, & GOD’ll do the rest"

*28. orang yang berTipe Darah O akan menggunakan bahasa yang singkat, padat nan jelas - pas lagi ngegosipin orang lain.

*29. Jika adik kamu memiliki Darah O, sebaiknya tidak diperintah - printah. Kamu cukup beritahu baik-baik & jangan lupa kata “minta tolong”. Mereka cukup responsif.

*30. Terkadang Filosofi dari Tipe darah O dapat ditiru yang selalu berbaik sangka. tapi jika dengan pasangannya mereka terkadang sulit untuk berprasangka baik.

No comments:

Post a Comment