Saturday, September 19, 2015

fakta penting yang perlu kamu tau.. wajib view guy ...

Tahap pertama 
Kasihan sekali Bung Karno, cita-citanya belum juga tercapai sampai sekarang. dan bisa jadi takkan pernah????

 

Saya memposting ini bertujuan agar kita sebagai pemuda/pemudi Indonesia tergugah hatinya agar apa yang diharapkan sang proklamator kemerdekaan bisa TERCAPAI!!!  

Renungkanlah 30 fakta kebodohan orang Indonesia berikut, kemudian SADAR dan BERUBAHLAH!!!!!

1. Warga Indonesia adalah warga TERHEBAT sedunia. KITA warga Indonesia tetap bangga menjadi Indonesia (Apalagi merenungi susah payahnya Bung Karno dengan nasionalismenya) meskipun Indonesia penuh dengan bencana dan korupsi dimana-mana dan kebodohan dimana-mana.

2. Rupiah merupakan mata uang TIDAK BERHARGA/MURAHAN dalam kurs mata uang dunia

3. Indonesia memiliki Gunung lumpur terbesar di dunia yakni LAPINDO, namun nahasnya pemerintah tidak membuat alternative dalam mensejahterakan masyarakat disana dan Gunung itu terlihat seperti bencana daripada sebagai ANUGERAH?pemerintah seharusnya inisiatif dong buat minta ajar ke Geologi, apa saya aja Pak yang ngajari??? Hadehhhh

4. Indonesia Negara dengan jumlah muslim terbesar namun memiliki bisnis prostitusi legal terbesar kedua se-Asia Tenggara? Dolly (setelah Thailand)

5. Banyaknya cendekiawan yang keluar dari Indonesia karena emang orang pintar gak cocok tinggal di Indonesia dan GAK MUNGKIN TENAR mereka. Yang tenar mah hanya untuk Artis Yang Controversial (betul gak gan???). Contoh Habibie, anaknya Habibie (tau gak Lo kalo sang putra termasuk ORANG TERJENIUS NO.5 DI DUNIA), surgeon di America yg berhasil melakukan operasi plastic pada orang yg g punya muka karena dimakan anjing. Lama-lama Rio Haryanto keluar dari Indonesia (sepertinya menetap di Singapore tapi dengan bangga dia katakan “Saya Orang Indonesia?”). Hix. Pintarkan dulu Indonesia gan… ayo jadilah the next Soekarno?

6. Indonesia tetap TIDAK menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa resmi kedua?ketinggalan informasi ? abuse buat Indonesian dari beberapa kalangan luar.
? Indonesia gak berusaha mencontoh si India, Malaysia, Arab, Singapura yang semuanya menggunakan bilingual.

7. Indonesia terjerat IMF ? membuat rupiah tetap pada kisaran 9000 ? mengikuti aturan dari IMF yang sangat merugikan

8. Indonesia gak ada hak untuk membuat barang jadi; Indonesia hanya bisa menjual barang mentah? merugikan Indonesia

9. Indonesia termasuk Negara ke 4 dalam jumlah penduduk yang paling banyak di dunia namun penghasilan per kapita tergolong TIDAK MAKMUR.

10. Indonesia merupakan endemic TBC. Dari 3 orang terdapat 1 orang yang membawa bakteri Mycobacterium

No comments:

Post a Comment