Friday, October 24, 2014

Iwan Fals


 
IWAN FALS
Iwan fals adalah penyanyi yang bernama asli Virgiawan Listanto yang lahir pada 31 september 1961 jakarta. juga lulusan STP ( Sekolah Tinggi Publisistik )dan nama orang tua iwan fals bernama Alm. Harsoyo berpasangan dengan Lies Suudijah Adalah penyanyi beraliran belanda,pop,rock dan country yang telah menjadi legenda musik indonesia.
IWAN FALS mulai aktif bernyanyi pada tahun 1975 sampai sekarang .pada tahun 1980 menikah dengan Hj. Rosanan dan memiliki anak yang bernama Galang Rambu anarki dan lahir padan 1 januari 1982 dan meninggal padan 25 april 1997 yang di tuang kan pada lagu iwan yang berjudul GALANG RAMBU ANARKI (bercerita tentang kegelisahan orang tua menghadapi kenaikan harga BBM pada awal tahun 1982 yang jadi kelahiran anak pertama iwan) dan anak yang kedua bernama Annisa cikal Rambu Bassae lahir tahun 1985 yang di jadikan lagu berjudul ANNISA pada tahun 1986. . dan anak terahkir bernama Raya Rambu Rabbani ( lahir 22 januari 2003 )
Banyak lagu dan album yang sudah di garap iwan setelah mendapat juara musik Festifal Musik country, salah satu album nya adalah SARJANA MUDA. Dan ternya ata album sarjana muda telah di minati masyarakat dan mendapat tawaran bernyayi .dan yang album yang saya sukai adalah album SUARA HATI yang di garap pada tahun 2002
iwan fals yang menjadi legenda musik indonesia. Dan Rumor nya pada 1 November 2014 akan di adakan Nyayian Raya yang akan menjadi Konser terahkir dari iwan fals,dan yang paling meriah, bakal menjadi Rekor Muri penonton terbanyak sekitar 4 juta penonton ,jangan lewatkan ya biar kita menjadi salah satu bagian dari konser terahkir iwan fals .
Konser akan di adakan di MONAS (Monumen Nasional) Tiket Gratis.

Jangan lupa Coment nya !!!  thank you buat tribun.news dan portalkbr

No comments:

Post a Comment